Wednesday, March 5, 2014

Solusi Jitu Perbaikan Mic Asha 201, 200 tested 100%

Solusi Jitu Perbaikan Mic Asha 201, 200 tested 100%

Solusi Perbaikan Nokia Asha 200 Mic  yang tersedia dalam artikel berikut. Juga Anda akan menemukan Cara Jumpers Mic Nokia Asha 200 informasi dalam diagram lanjut di posting ini.

Dalam Nokia Asha 200 Masalah Mic dapat terjadi karena Mikrofon rusak atau itu koneksi Mic  ke Motherboard Cell Phone jelek . Koneksi buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti jika itu terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Mic  Nokia Asha 200 Motherboard dari Ponsel.

Anda Bisa Gunakan pembersih cair untuk tujuan ini seperti Tinner atau lainnya yang Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa hubungan yang buruk bukan alasan untuk melakukan jumper pada jalur mic tersebut,jika mic rusak maka anda dapat mengganti Mic dengan yang baru .

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan di halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut silahkan don 't ragu-ragu untuk memberikan komentar.
Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini adalah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment