Saturday, March 8, 2014

Solusi Memory Card Nokia Asha 201, 200 ( memory tidak terbaca )

Solusi Memory Card Nokia Asha 201, 200 ( memory tidak terbaca )

Solusi problem Kartu Memori Nokia Asha 201, 200 yang tersedia dalam artikel berikut. Juga Anda akan menemukan informasi Cara Jumpers Kartu Memori Nokia Asha 200, 201 dalam diagram lanjut di posting ini.

Dalam Nokia Asha 201, 200 Kartu Memori tidak terdeteksi dapat terjadi karena rusak Jacket  MMC ( tempat mmc ). Jika kerusakan ada pada jaket mmc maka Anda dapat mengganti Jacket MMC  dengan yang baru,tetapi jika kerusakan terjadi pada jalur yang rusak maka Anda dapat Jumper Memory Card Jacket ke titik-titik seperti yang ditunjukkan pada diagram lanjut.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan di halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Lakukan Jumper Seperti Diagram Di atas

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut silahkan jangan ragu-ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini adalah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment