Saturday, March 22, 2014

Solusi Kamera Asha 300,Kamera Stanby

Solusi Kamera Asha 300,Kamera Stanby

Soal Perbaikan Nokia Asha 300 Operasi Kamera Gagal yang tersedia dalam artikel berikut. Anda Juga akan menemukan cara memperbaiki kerusakan Kamera Standby pada ponsel Nokia Asha 300 dalam diagram lanjut di posting ini.

Dalam kerusakan ponsel Nokia Asha 300 permasalahannya Kamera Tidak Bekerja,masalah tersebut dapat terjadi karena rusak pada Modul Kamera atau koneksi buruk pada Motherboard Cell Phone. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan kamera ponsel Nokia Asha 300 yang ada pada Motherboard dari Ponsel. Jika itu tidak berhasil maka Anda dapat mengganti Modul Kamera dengan yang baru.

Catatan: Kuning Kecil Garis di sekitar kamera Modul di Pertama Diagram mewakili Camera Connector Kaki 6 di atas dan di bawah 6. Mengganti modul kamera atau konektor kamera dianjurkan, Jumper di lakukan Hanya jika kaki rusak.

Ganti Modul Kamera Atau Jumper Jalur Kamera
Ganti IC yang Telah Di tandai
Related Pos

  • Solusi Keypad Nokia Asha 300
  • Solusi Jalur On Of Nokia Asha 300
  • Problem Lampu Mati Nokia Asha 300

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut silahkan don 't ragu-ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini adalah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment