Wednesday, March 12, 2014

Solusi Rumble ( Getar ) Nokia Asha 300 ( Tidak Bisa Getar )

Solusi Rumble ( Getar ) Nokia Asha 300 ( Tidak Bisa Getar )
Solusi Soal cara memperbaiki Getar Nokia Asha 300 yang tersedia dalam artikel berikut. Juga Anda akan menemukan informasi Cara Jumpers jalur Getar / Rumble Nokia Asha 300 dalam diagram lanjut di posting ini.
Dalam Nokia Asha 300 Rumble Masalah dapat terjadi karena rusak Rumble motor atau koneksi buruk Vibra pada Motherboard Phone Cell. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Rumble Nokia Asha 300 dari Motherboard dari Ponsel. Jika di bersihkan tidak berhasil maka Anda dapat mengganti Rumble motor.

Sedikit tambahan jika motor ( Vibra ) dalam kondisi normal dalam arti kerusakan bukan pada Motor / vibra maka alangkah baiknya anda melakukan pengecekan pada jalur vibra yang akan kami perlihatkan di bawah ini

Cek Jalur Pada Jalur Vibra Berikut
Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan di halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.




Jika anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk berkomentar,
Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini adalah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment