Friday, March 21, 2014

Solusi Keypad Asha 300 ( Tombol Error / Tombol Tidak Berfungsi )

Solusi Keypad Asha 300 ( Tombol Error / Tombol Tidak Berfungsi )

Kali ini Kami akan membahas Solusi Perbaikan Keypad Nokia Asha 300 yang tersedia dalam artikel berikut. Anda Juga akan menemukan informasi Cara Jumpers Keypad Nokia Asha 300  dalam diagram lanjut di posting ini.

Dalam masalah Keypad Nokia Asha 300 dapat terjadi karena rusak pada IC Keypad atau mungkin juga di sebabkan koneksi yang buruk pada Cell Phone Motherboard 's. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Keypad Nokia Asha 300 pada Motherboard Ponsel. Jika perbaikan dengan pembersihan tidak bekerja maka Anda dapat mengganti IC Keypad dengan yang baru.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan di halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Cek Pada Jalur Tombol Dahulu

Ganti IC Tombol Dengan Yang Baru

Jika anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk berkomentar,

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini adalah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment