Wednesday, March 12, 2014

Macam-macam sparepart HP

Selamat malam Karena Blog saya ini Blog Jual beli Sparepart HP maka Ada baiknya saya Sedikit sharing Tentang Sparepart HP yang ada di Pasaran, Pengenalan Sparepart HP ini bisa membantu anda dalam memilih sparepart HP ketika anda hendak Membeli atau Mengganti sparepart HP anda.

Secara Simple Cara Membeli sparepart HP Sangat lah mudah dengan cara melihat Harga masing-masing sparepart yang akan anda pilih.

Perbedaan Sparepart HP yang beredar di pasaran akan menentukan Qualitas Sparepart yang akan anda gunakan / Pakai untuk mengganti Part HP anda yang Rusak.


Saya Kasih Gambaran Mengenai Beberapa Produsen Sparepart HP yang Beredar di Pasaran Misalnya Flexible Nokia 6500S Ada 3 Merk yang beredar di pasaran Yang Pertama Sparepart HP dengan Packaging / Packing / Bungkus HX, LT, ORI, merk ini bisa anda liat di Badan Packing atau bungkus Sparepart HP tersebut.

Sebagai Gambaran untuk rekan-rekan konsumen saya kasih sample Flexible Ber-merk ( LT ), dan Penjelasan nya di bawah Gambar Flexible Tersebut.

Flexible Merk LT
Flexible Merk ( LT )


1. Sparepart HP bermerk HX ( Rp. 7500, 00 )
Sparepart HP ini Tergolong sparepart HP paling murah dengan Kisaran Harga Rp. 7000, 00 ( Contoh Flexible nokia 6500s ).

2. Sparepart HP bermerk LT ( Rp. 10.500, 00 )
Sparepart HP ini Tergolong dengan Harga Menengah tentunya dengan Kualitas yang lumayan Juga atau sekitar lebih mahal 50% dari harga sparepart Bermerk LT.

3. Sparepart HP ORI ( Rp. 50.000, 00 )
Sparepart HP ini sama dengan sparepart Bawaan dari Pabrik Merk HP tersebut Harganya pun Sangat mahal sekitar lebih mahal 614% dari sparepart HP bermerk HX, Atau sekitar lebih mahal 376% dari Sparepart Bermerk HX.

Tentunya dengan gambaran perbedaan Harga sparepart di atas anda sudah bisa menentukan sparepart yang mana yang hendak anda pilih.


Demikian Penjelasan saya mengenai Macam-macam Merk Sparepart HP yang ada di pasaran Agar anda bisa lebih mengetahui dan Tau bagai mana untuk memilih sparepart HP yang akan anda pakai.







Selamat malam dan Terima kasih salam | PSH



Note : Doakan Juga supaya Blog Pusat Sparepart HP bisa segera Berubah Ke Domain Agar bisa lebih memberikan Panduan serta Pelayanan Terhadap Anda Semua.

1 comment: