Sunday, March 9, 2014

Solusi Konektor Baterai Nokia Asha 201, 200 ( konektor lepas/ rusak )

Solusi Konektor Baterai Nokia Asha 201, 200 ( konektor lepas/ rusak )

Solusi Connector Battery Perbaikan Nokia Asha 200, Asha 201 yang tersedia dalam artikel berikut.Anda juga akan menemukan informasi Cara Jumpers Connector Baterai Nokia Asha 201, Asha 200 dalam diagram yang ada di posting ini.

Jika Ponsel Anda Nokia Asha 200, Asha 201 Konektor Baterainya rusak langkah pertama untuk perbaikannya yaitu lakukan pergantian pada konektor baterai dengan yang baru. Tetapi jika Connector baterai nya yang rusak ( jalur lepas ) jangan khawatir karena kami akan memberi penjelasan tentang cara jumper jalur konektor baterai pada gambar berikuti ini.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.


Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut silahkan don 't ragu-ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap memperbaiki solusi diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

1 comment:

  1. kalau jalur BSI nyambung ke mana gan..
    biarpun pake powersuplay tetep kebaca lowbeth batree nokia asha 300 mohon solusi trimakasih..

    ReplyDelete