Monday, March 10, 2014

Solusi Mic Nokia Asha 300 ( Telfon Error )

Solusi Mic Nokia Asha 300 ( Telfon Error )

Solusi Perbaikan Mic  Nokia Asha 300 yang tersedia dalam artikel berikut. Anda Juga akan menemukan informasi cara jumper jalur mic Nokia Asha 300 dalam diagram yang ada  di posting ini.

Dalam kerusakan Masalah Mic Nokia Asha 300 dapat terjadi karena rusak Mikrofon atau koneksi yang buruk Mic ke Motherboard 's Phone Cell. Jadi sebelum melakukan solusi memperbaiki pada Hardware Anda harus membersihkan Mic Nokia Asha 300 tersebut dari Motherboard Ponsel. Jika itu tidak berhasil maka cobalah untuk menggantikan Mic.

Akan tetapi jika setelah di cek ternyata mic normal,maka anda perlu melakukan pengecekan pada jalur mic yang telah kami tandai pada gambar di bawah ini.

Lakukan Pengecekan Pada Jalur Yang Telah Kami tandai

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan di halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut silahkan don 't ragu-ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini adalah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment