Thursday, March 6, 2014

Solusi Jaringan Nokia Asha 201, 200 ( Tidak Ada Jaringan )

Solusi Jaringan Nokia Asha 201, 200 ( Tidak Ada Jaringan )

Dalam artikel berikut ini akan kami bahas Soal Solusi  Jaringan Nokia Asha 201, 200 yang. Juga Anda akan menemukan informasi Cara dan Jumpers Jaringan Nokia Asha 201, 200 dalam diagram lanjut di posting ini.

Dalam Nokia Asha 200, 201 Masalah Jaringan atau Signal dapat terjadi karena rusak pada IC sinyal juga dikenal sebagai Power Amplifier (PA) dan Antena dari Cell Phone atau kerusakan di sebabkan koneksi buruk pada Motherboard Phone Cell. Koneksi buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti jika itu terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan korosi. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Nokia Asha 200, 201 Jaringan Ways , IC Network (PA), Antena dan Motherboard dari Ponsel.

Anda Bisa Gunakan pembersih cair untuk tujuan ini seperti Tinner atau lainnya yang Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa kerusakan bukan dari koneksi sinyal yang buruk tetapi kerusakan di sebabkan pada IC sinyal, maka anda dapat mengganti IC Network (PA) dan Antena dengan yang baru .

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan di halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Solusi Sinya Nokia Asha 200

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut silahkan jangan ragu-ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini adalah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment