Monday, March 31, 2014

Solusi Konektor LCD Nokia C2-08, C2-06, C2-03

Solusi Konektor LCD Nokia C2-08, C2-06, C2-03

Solusi yang tersedia dalam artikel berikut adalah tentang Perbaikan konektor LCD Nokia C2-08, C2-06, C2-03 .Anda Juga akan menemukan Cara jumper konektor LCD Nokia C2-08, C2-06, C2-03 dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Nokia C2-08, C2-06, C2-03 Masalah pada Tampilan lcd ( lcd blank atau tampilan layar tidak keluar gambar )dapat terjadi karena adanya Connector LCD rusak, IC Tampilan atau koneksi buruk  pada Cell Phone Motherboard. Koneksi buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti jika itu terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Nokia C2-08, C2-06, C2-03 LCD Connector Cara Tampilan IC dan Motherboard dari Ponsel.


Perbaikan masalah lcd nokia C2-03 dapat di lakukan dengan mengganti dengan fleksible,kadang kadang kerusakan seperti ini bisa di sebabkan karena fleksible putus sehingga tampilan tidak keluar gambar.Namun jika setelah di ganti fleksible masih sama dalam artian gambar tidak muncul untuk itu perbaikan selanjutnya periksa pada konektor lcd tersebut.

Prosedur pebaikan selanjutnya jika di ganti fleksible sama di ganti lcd masih tetap sama,Maka perbaikan seterusnya coba lakukan pengecekan pada konektor lcd tersebut.
Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.


No comments:

Post a Comment