Tuesday, April 1, 2014

Solusi Insert Sim C2-08, C2-06, C2-03 ( Sim Tidak Terbaca )

Solusi Insert Sim C2-08, C2-06, C2-03 ( Sim Tidak Terbaca )

Artikel berikut ini membahas tentang kerusakan Insert Sim Cardpada ponsel  Nokia C2-08, C2-06, C2-03. Anda juga akan menemukan informasi tentang cara jumper Ic sim Jika tidak di temukan pengganti IC sim yang baru pada ponsel Nokia C2-08, C2-06, C2-03.

Di ponsel Nokia C2-08, C2-06, C2-03 Maslah Insert Sim dapat terjadi karena Sim Card Connector yang rusak, Sim IC atau koneksi Sim yang buruk pada Cell Phone Motherboard. Koneksi buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti jika itu terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Nokia C2-08, C2-06, C2-03 Sim Card Cara , Sim IC, Sim Card Connector dan Motherboard dari Ponsel.


Lepas IC SIM Dan Jumper

Perbaikannya Anda Bisa mengGunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti CTC ( membersihkan Konektor sim). Jika Anda yakin bahwa koneksi  yang buruk bukan alasan pada kerusakan Mobile Phone Anda, maka anda dapat mengganti Connector Kartu Sim, Sim IC dengan yang baru.Di ponsel ini ada dua kartu sim,perlu di ketahui jika di temukan kerusakan hanya pada 1 kartu saja maka lakukan pergantian pada IC sim yang rusak tersebut.


Remove Sim And Jumper

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.


No comments:

Post a Comment