Monday, April 7, 2014

Solusi Kamera Standby Nokia 3120c ( Kamera Error )

Solusi Kamera Standby Nokia 3120c ( Kamera Error ) Tested By Me
Cara Memperbaiki Kamera Standby pada Nokia 3120c yang tersedia dalam artikel berikut. Anda akan menjumpai tentang informasi bagaimana cara jumper jalur kamera Nokia 3120c dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Nokia 3120c Problem Kamera Standby / Tidak Bisa Di buka dapat terjadi karena Modul Kamera rusak atau Mungkin ponsel habis terjatuh sehingga kamera ponsel mengalami Kerenggangan itu pada Motherboard Cell Phone. Jadi pertama-tama dalam proses perbaikanya Anda harus membersihkan Modul Kamera Nokia 3120c dari Motherboard dari Ponsel.

Replace Pada IC Kamera
Dalam proses perbaikan langkah yang paling aman dalam proses perbaikan kamera Stanby yaitu lakukan pergantian pada modul kamera dengan modul kamera yang baru.Atau bersihkan terlebih dahulu pada konektor kamera,terkadang karena konektor korosi atau kotor sehingga menyebabkan kamera tidak bisa di proses dengan baik ( Kamera Stanby ).
Pada gambar berikut ini kami akan menjelaskan cara nemperbaiki  masalah kamera stanby

Jumper Jika Kamera Stanby

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Kamera Standby Nokia 3120c ( Kamera Error ) diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.


No comments:

Post a Comment