Sunday, April 6, 2014

Solusi Lampu Lcd & Keypad Mati Nokia 3120c ( Lampu Lcd Mati )

Solusi Lampu Lcd & Keypad Mati Nokia 3120c ( Lampu Lcd Mati )

Solusi Perbaikan Masalah LampuCahaya Nokia 3120c tersedia dalam artikel berikut. Di sini kami akan menjelaskan tentang informasi cara memperbaiki Lampu Led Nokia 3120c dengan cara Jumpers yang dapat ditemukan dalam diagram lanjut di posting ini.
Penyebab Lampu mati pada LCD maupun Keypad dapat terjadi di sebabkan karena Lcd yang rusak,Lampu keypad mati dan korosi pada jalur lampu.Di sini anda tidak perlu khawatir jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini,karena kami akann memaprkan bagaimana cara merperbaiki permasalahan ini.
Di Nokia 3120c Cahaya Solusi Masalah dapat terjadi karena rusak atau koneksi IC Lampu yang buruk pada Motherboard Cell Phone. Sebelum melakukan solusi hardware, Anda harus membersihkan Nokia Lampu Led 3120c pada Motherboard dari Ponsel. Jika pembersihan tidak bekerja maka Anda dapat mengganti Lights IC.

Ganti Pada IC Ini

Analisa Kerusakan Dan Cara Memperbaikinya
  1. 1.       Pertama ganti Lcd yang baru terkadang masalah lampu Lcd tidak menyala ( gelap ) dapat di sebabkan karena Lampu pada Lcd sudah rusak.Perbaikan lampu pada lcd bisa di lakukan akan tetapi sangat beresiko.Adapun resikonya bisa menyebabkan Gambar maupun Lcd Tidak tampak
  2. 2.       Kedua periksa pada konektor lcd,bisa jadi ada jalur lampu yang ada pada konektor lcd putus sehingga menyebabkan lampu lcd tidak menyala
  3. 3.       Ketiga Cek pada lampu led pada keypad apakah masih berfungsi dengan baik. 



Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Lampu Lcd& Keypad Mati Nokia 3120c ( Lampu Lcd Mati ) diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.


No comments:

Post a Comment