Thursday, April 3, 2014

Solusi Mic Nokia 2700c ( Mic Mati / Mic Tidak Berfungsi )

Solusi Mic Nokia 2700c ( Mic Mati / Mic Tidak Berfungsi )

Dalam artikel berikut ini kami akan membahas tentang bagaimana cara memperbaiki kerusakan Mic Nokia 2700c. Anda Juga akan menemukan informasi tentang informasi Cara Jumpers jalur Mic Nokia 2700c dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Nokia 2700c Soal Mic yang rusak dapat terjadi karena rusak pada Mikrofon atau koneksi mic yang buruk pada  Motherboard Cell Phone.Kerusakan Mic juga bisa di sebabkan karena ponsel habis kena air, habis terjatuh atau mungkin korosi pada jalur Mic.Jadi sebelum melakukan perbaikan pada Hardware ponsel,Anda sebaiknya membersihkan konektora Mic Nokia 2700c Motherboard dari Ponsel. Jika itu tidak berhasil maka cobalah untuk menggantikan Mic.


Jumper Sperti Ini Jika Mic Tidak Berfunsi
Jika dalam proses mengganti Mic ternyata Mic masih tidak berfungsi maka langkah selanjutnya dalam proses perbaikannya yaitu melakukan pengecekan pada jalur Mic Nokia 2700c tersebut. Dalam pengecekan jalur Mic Nokia 2700c Anda Bisa melihat pada gambar berikut ini.Sedikit kami jelaskan tentang jalur mic ini di jalur Mic itu ada dua jalur yaitu yang satu ground dan yang satunya lagi positif.Jadi untuk permasalahan mic Nokia 2700c periksa pada jalur tersebut.  

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Mic Nokia 2700c ( Mic Mati / Mic Tidak Berfungsi ) diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.


No comments:

Post a Comment