Sunday, April 6, 2014

Solusi Masalah Tombol Error Nokia 3120c 100% Work

Solusi Masalah Tombol Error Nokia 3120c 100% Work

Solusi Cara MemPerbaiki Keypad Nokia 3120c Yang tersedia dalam artikel berikut. Anda juga akan menemukan informasi tentang Cara Jumpers Keypad Nokia 3120c dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Nokia 3120c Masalah Keypad Tidak berfungsi dapat terjadi karena koneksi IC Keypad yang buruk pada Motherboard Cell Phone. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Nokia 3120c Keypad pada Motherboard dari Ponsel. Jika pembersihan tidak bekerja maka Anda dapat mengganti IC Keypad tersebut.
Penjelasan Tentang Cara Perbaikannya:
Tentunya sangat di sayangkan sekali jika ponsel anda mengalami rusak pada tombol,Dengan keadaan tombol tidak berfungsi otomatis ponsel tidak bisa di gunakan dengan optimal terutama dalam melakukan pengiriman SMS atau Telfon.Sahabat tidak perlu khawatir dengan permasalah ini karena kerusakan seperti ini sangat mudah di tangani.Akan tetapi penganannya harus secara hati hati supaya tidak terjadi kesalahan yang fatal.

Cek Jalur Keypad

Proses perbaikannya meliputi pengecekan pada tombol tombol yang sering di tekan,pertama bersihkan tombol dahulu atau lakukan pengecekan pada jalur tombol tersebut.Pokok dari permasalahan ini jika semua hal perbaikan mulai dari proses pengecekan jalur sampai di bersihkan ternyata masih sama saja.solusi terakhir yaitu ganti IC keypad tersebut dengan yang baru.  


Ganti Ic Keypad

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan kerusakan yang lain pada ponsel ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Masalah Tombol Error Nokia 3120c 100% Work diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.


No comments:

Post a Comment