Sunday, April 20, 2014

Solusi Mengatasi C3222 Restart Atau Auto On Of

Solusi  Mengatasi C3222 Restart Atau Auto On Of

Solusi Samsung C3222 Restart atau Hang Logo yang tersedia dalam artikel berikut. Samsung C3222 Auto On Off informasi perbaikan juga dapat ditemukan dalam diagram lanjut di posting ini.

Pada ponsel  Samsung C3222 sering Restart  atau Auto On Off Masalah ini dapat terjadi karena di sebabkan bagian tertentu pada motherboard telepon mobile. Di sini kami telah menandai pada bagian yang menyebabkan masalah tersebut  dalam Diagram di bawah ini tetapi sebelum melakukan perbaikan apapun pada perangkat keras,Anda harus membersihkan Motherboard Samsung C3222 sepenuhnya untuk memastikan bahwa karat atau karbon tidak menyebabkan masalah ini.

Masalah auto On Of itu bisa di sebabkan pada 2 faktor,pertama yaitu pada hardware ponsel anda dan faktor software ponsel anda. Untuk memperbaikinya langkah yang paling tidak beresiko yaitu coba lakukan pemrograman ulang pada ponsel. Atau bisa di sebut Di flash Ulang dahulu. Terkadang software yang rusak bisa menyebabkna masalah ini jadi sebaiknya di flash dahulu.


Yang kedua yaitu mungkin dari hardware ponsel anda, untuk melakukan pada hardware ponsel sebaiknya bersihkan motherboard sepenuhnya dengan cairan yang menurut anda bisa menuntaskan masalah ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi  Mengatasi C3222 Restart Atau Auto On Of ini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.


1 comment:

  1. kalau samsung gt 3222nya itu kelebihan memori kemudian macet gan, saya matikan paksa dan saya hidupkan gag mau hidup cuma ada kampu di analognya yang menyala

    ReplyDelete