Wednesday, April 2, 2014

Nokia C2-08, C2-06, C2-03 Solusi Kamera Tidak Bekerja ( Kamera Error )

Nokia C2-08, C2-06, C2-03 Solusi Kamera Tidak Bekerja ( Kamera Error )

Nokia C2-08, C2-06, C2-03 Kamera Tidak Bekerja Masalah Perbaikan Solusi yang tersedia dalam artikel berikut. Juga Anda akan menemukan Nokia C2-08, C2-06, C2-03 Kamera Pada Standby Cara Jumpers informasi dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Nokia C2-08, C2-06, C2-03 Kamera masalah dapat terjadi karena Modul Kamera rusak atau itu buruk koneksi ke Cell Phone Motherboard. Koneksi buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti jika itu terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Nokia C2-08, C2-06, C2-03 Kamera Pada Standby Cara dan Motherboard dari Ponsel. Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti Tinner atau lainnya yang Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa hubungan yang buruk bukan alasan untuk kesalahan Anda Mobile Phone, maka anda dapat mengganti Modul Kamera dengan yang baru.


Jumper Jika Jalur Kamera Rusak

Kerusakan kamera pada ponsel nokia ini sangat sering terjadi,dalam proses perbaikannya pertama kali coba lakukan perbaikan dengan pemrograman pada ponsel tersebut.terkadang karena program rusak bisa menyebabkan kamera tidak bekerja.Langkah selanjutnya yaitu coba ganti Kamera dengan yang baru dalam pergantian kamera nokia ini perlu anda ketahui proses pergantian kamera harus di singkronkan dengan motherboard ponsel.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Nokia C2-08, C2-06, C2-03 Solusi Kamera Tidak Bekerja memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment