Tuesday, April 1, 2014

Cara Memperbaiki Speaker Nokia C2-08, C2-06, C2-03 Speaker Rusak / Speaker Mati

Cara Memperbaiki Speaker Nokia C2-08, C2-06, C2-03 Speaker Rusak / Speaker Mati

Solusi Memperbaiki kerusakan Speaker Nokia C2-08, C2-06, C2-03 yang akan kami bahas dalam artikel berikut. Anda Juga akan menemukan informasi tentang bagaimana cara jumper jalur speaker Nokia C2-08, C2-06, C2-03 dalam diagram lanjut berikut  ini.

Di Nokia C2-08, C2-06, C2-03 kerusakan pada Speaker atau problem Lubang suara dapat terjadi karena speaker yang rusak atau koneksi Speaker yang buruk ke Motherboard Phone Cell. Koneksi speaker yang buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti ponsel habis terjatuh atau mungkin basah kena air, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Korosi. Jadi pertama-tama dalam proses perbaikan sebaiknya Anda harus membersihkan koneksi Speaker dari Motherboard Ponsel Nokia C2-08, C2-06, C2-03.

Cek Jalur Ini Jika Speaker mati

Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti CTC atau yang lainnya sesuai Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa hubungan yang buruk bukan faktor utama kerusakan pada Mobile Phone Anda, maka anda dapat mengganti Speaker, Lubang suara dengan yang baru.
Analisa Kerusakan
1. Lakukan pengecekan pada Speaker ponsel tersebut,jika speaker tidak berfungsi maka lakukan pergantian Speaker dengan yang baru.
2. Jika buzzer masih berfungsi dengan normal, maka periksa jalur buzzer terlebih dahulu.dalam kerusakan seperti ini anda di tuntut dengan seteliti mungkin

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Cara Memperbaiki Speaker Nokia C2-08, C2-06, C2-03 Speaker Rusak / Speaker Mati diposting di sini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.


No comments:

Post a Comment