Wednesday, April 2, 2014

Nokia C2-03 Solusi Vibra Error / Getar Macet

Nokia C2-03 Solusi Vibra / Tidak Bisa Getar

Nokia C2-03 Rumble Masalah Solusi Perbaikan tersedia dalam artikel berikut. Anda juga akan menemukan bagaimana cara memperbaiki masalah vibra Nokia C2-03 dengan Cara Jumpers dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Nokia C2-03 Rumble Masalah dapat terjadi karena rusak Rumble motor atau itu koneksi buruk untuk Motherboard Cell Phone. Koneksi buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti jika itu terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Nokia C2-03 Rumble Cara Motor dan Motherboard dari Ponsel.
Perbaikan Getar pada ponsel Nokia C2 03 dapat di selesai kan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.
1. Periksa pada Vibra terlebih dahulu sering kali vibra mengalami rusak karen adi makan usia,jadi hal                 pertama dlam perbaikan yaitu lakukan pergantian pada vibra tersebut.
2. Periksa pada jalur vibra jika setelah di periksa ternyata vibra masih dalam kondisi yang                                 normal,kemungkinan vibra tidak bekerja yaitu dari 2 pokok kerusakan mungkin vibra mati atau jalur             vibra yang putus


Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti CTC atau lainnya yang Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa hubungan yang buruk bukan alasan untuk kesalahan Anda Mobile Phone, maka anda dapat mengganti Rumble motor dengan yang baru.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment