Monday, April 28, 2014

Solusi LCD rusak Nokia 2690

Solusi LCD Rusak Nokia 2690
Solusi Jalur LCD Nokia 2690 yang tersedia dalam artikel berikut. Cara Memperbaiki LCD Gelap atau Lcd Rusak Yang akan kami jelaskan berikut ini. Di sini Anda Juga akan menemukan Nokia informasi Cara jumper LCD 2690 dalam diagram lanjut di posting ini.

Pada ponsel nokia 2690 permasalahan Rusak pada LCD dapat di perbaiki dengan mudah asal tahu bagaimana cara menganalisanya.Untuk memperbaikinya kita haru selalu hati hati agar tidak ada kesalahan yang fatal. Proses perbaikannya meliputi LCD dan Konektor LCd tersebut.Di jelaskan kerusakan LCD tidak normal itu bisa karena LCD yang rusak atau konektor lcd yang ada problem.


Pada  perMasalahan Tampilan Nokia 2690 dapat  terjadi karena adanya Connector LCD rusak atau itu koneksi buruk untuk Motherboard Cell Phone. Koneksi buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti jika itu terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Nokia 2690 Connector LCD Cara dan Motherboard dari Ponsel. Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti CTC atau lainnya yang Anda inginkan.


Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi LCD Rusak Nokia 2690 di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan. 

No comments:

Post a Comment