Sunday, April 27, 2014

Solusi Perbaikan Charger Tidak Didukung Nokia 2690

Solusi Perbaikan Charger Tidak Didukung Nokia 2690

Sobat sekalian kali ini kami akan membahas tentang kerusakan Charger Tidak Di dukung Nokia 2690 yang tersedia dalam artikel berikut. Di sini juga anda akan menjumpai tentang bagaimana cara menangani masalah seperti ini.Adapun proses perbaikan Charger Tidak Di dukung pada ponsel Nokia 2690 dapat ditemukan dalam diagram lanjut posting ini.

Di ponsel Nokia 2690 maslah Charger  No Response dapat terjadi karena Konektor Charging rusak atau koneksi  buruk  ke Motherboard Phone Cell. Kadang-kadang juga permasalahan ini  Di sebabkan karena baterai yang rusak sehingga jadi sebelum memperbaiki pada hardware ponsel sebaiknya ganti batre dengan yang baru atau charger yang baru terlebih dahulu. Adapun Untuk perbaikan pada hardware Ponsel tersebut , pertama-tama Anda harus membersihkan Connector Charger Nokia 2690 pada Motherboard Ponsel. Jika pembersihan tidak bekerja, Anda bisa menggantikan Konektor Charger Dengan yang baru.


Perbaikan pada hardware itu meliputi pengecekan pada jalur Charger tersebut, Masalah Charger Not Support / Charger Tidak di dukung bisa karena faktor resistor 27k. Di sini Anda bisa mengganti nya dengan yang baru. Ada dua jenis kerusakan yaitu 1. Meliputi Charger No respon 2. Charger Tidak Di dukung ( Charger Not support ). Untuk perbaikan charger no respon anda cukup Jumper jalur charger tersebut. Namun jika kerusakannya adalah Charger Not suppport anda bisa mengganti Resistor 27k, Adapun letak Resistor tersebut anda bisa melihat pada gambar di bawah ini.


Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Perbaikan Charger Tidak Didukung Nokia 2690 ini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan. 

No comments:

Post a Comment