Tuesday, April 1, 2014

Solusi memperbaiki Mic Nokia C2-08, C2-06, C2-03

Solusi memperbaiki Mic Nokia C2-08, C2-06, C2-03

Solusi memperbaiki kerusakan nada dering Nokia C2-08, C2-06, C2-03 yang tersedia dalam artikel berikut. kerusakan ini meliputi nada dering mati atau tidak berbunyi waktu di putar music.Anda juga menemukan informasi tentang cara jumper jalur buzzer dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Nokia C2-08, C2-06, C2-03 kerusakan pada nada dering dapat terjadi karena buzzer rusak atau koneksi buzzer buruk pada  Motherboard ( Antara buzzer dengan motherboard ponsel tidak tersambung dengan baik) atau basah ( habis kena air ) juga dapat terjadi karena, berKarat atau bahkan korosi pada jalur buzzer. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan motherboard ponsel Nokia C2-08, C2-06, C2-03 dari Ponsel. Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti Tinner atau dengan yang lainnya yang Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa hubungan yang buruk bukan alasan pada kerusakaan Mobile Phone Anda, maka anda dapat mengganti atau Ringer Buzzer dengan yang baru.

Jumper Seperti Ini Jika Buzzer Tidak Berfungsi


Analisa Kerusakan
1.       Pertama kali dalam proses perbaikan ponsel nokia C2-08, C2-06, C2-03 dengan kerusakan pada buzzer ( nada dering ) lakukan pengecekan pada buzzer tersebut.terkadangbuzzer mati bisa menyebabkan nada dering tidak berbunyi.Jika buzzer yang rusak maka ganti dengan buzzer yang baru
2.       Jika buzzer kondisinya sangat baik tapi masih tetep buzzer tidak berfungsi langkah selanjutnya  periksa pada jalur buzzer tersebut.sering kali jalur buzzer putus bisa menyebabkan kerusakan ini.

Cek Jalur Ini Jika Buzzer Mati

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi memperbaiki Mic Nokia C2-08, C2-06, C2-03 diposting di sini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.


No comments:

Post a Comment