Saturday, April 26, 2014

Solusi Insert Sim Nokia 2730 Sim Error

Solusi Insert Sim Nokia 2730 Sim Error

Kali ini kami akan membahas Solusi Masalah Insert Sim Nokia 2730 yang tersedia dalam artikel berikut. Dalam kesempatan  kali ini Anda juga akan menemukan informasi Cara Jumpers Insert Sim Nokia 2730 dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Nokia 2730 permasalahan Insert Sim Card dapat terjadi karena Connector  pada Sim Card tersebut yang rusak, mungkin IC Sim atau itu koneksi Sim Yang buruk pada Motherboard Phone Cell. Koneksi buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti jika itu terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Nokia 2730 Sim Card Cara , Sim IC, Sim Card Connector dan Motherboard dari Ponsel.

Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti CTC atau lainnya yang Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa hubungan yang buruk bukan alasan untuk kesalahan Anda Mobile Phone, maka anda dapat mengganti Kartu Connector Sim, Sim IC dengan yang baru.

Cek Pada Jalur Sim Card Jika Putus Jumper Saja
Permasalahan  sim card seperti ini sering kali terjadi pada beberapa ponsel nokia, sudah bukan hal yang langka sekali. Akan tetapi hampir setiap ponsel Nokia mengalami kerusakan SiM card tidak terdeteksi.Untuk proses perbaikannya kami selalu melakukan Jumper pada IC Sim Crad tersebut. Perbaikan dengan cara jumper selama ini sangat efisien dan tentu saja tingkat keberhasilannya sangat di jamin sekali.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Insert Sim Nokia 2730 Sim Error di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan. 

No comments:

Post a Comment