Saturday, April 5, 2014

Solusi Lampu Keypad Nokia 2700c ( Lampu Mati )

Cara Perbaiki Lampu Keypad Nokia 2700c ( Lampu Mati )

Sobar para teknisi dalam postingan kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara memperbaiki kerusakan lampu keypad Nokia 2700c mengalami Gejala Lampu Mati.Lampu Keypad sangat berguna sekali di waktu malam hari karena kita bisa mengetik tobmol dengan jelas.Di si i anda juga akan mengerti tentang informasi cara jumper lampu keypada Nokia 2700c dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Nokia 2700c kerusakan Masalah Lampu Keypad Mati pada ponsel Nokia 2700c dapat terjadi karena beberapa faktor seperti Driver Led yang rusak atau koneksi buruk Led ke Motherboard Cell Phone. Sebelum melakukan solusi pada hardware ponsel, Anda harus memeriksa dulu pada lampu Led tersebut,Apakah Lampu Led masih berfungsi dengan baik atau Lampu Led Mati.Jika kerusakan di karenakan lampu Led yang mati maka Ganti Lampu Led dengan yang baru.Akan tetapi bersihkan dulu Lampu Keypad Dan IC Led Nokia 2700cDari Motherboard dari Ponsel. Jika pembersihan tidak bekerja maka Anda dapat mengganti Lights IC.

Periksa Pada Bagian Yang di Tandai Dan Jumper Jika Di perlukan
Analisa Kerusakan Sebagai Berikut
  1. Pertama Kali Lakukan Pengecekan Pada Lampu Keypad tersebut Jika lampu Keypad Yang mati maka perbaikannya lakukan pergantian lampu dengan yang baru
  2. Jika lampu masih normal semua coba periksa jalur lampu tersebut jika jalur masih normal maka coba REBALL Ic lampu,Jika di reball masih tidak Nyala langkah selanjutnya coba ganti dengan IC lampu yang baru.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.
Catatan: Solusi Cara Memperbaiki Lampu Keypad Nokia 2700c diposting ini Sudah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.


No comments:

Post a Comment