Wednesday, April 16, 2014

Solusi Nada Dering Nokia 3120 ( Ringer Mati )

Solusi Nada Dering Nokia 3120 ( Ringer Mati )

Solusi memperbaiki masalah Nada Dering Ponsel Nokia 3120c yang telah tersedia dalam artikel berikut ini.Dalam postingan berikut ini anda juga akan menjumpai tentang informasi Cara Jumper Jalur Nada Dering Nokia 3120c yang dapat anda Contoh untuk memperbaiki Masalah Ini.

Pada ponsel Nokia 3120c permasalahan Nada Dering Seperti ini dapat terjadi karena beberapa hal di antaranya, Ponsel habis terjatuh, Ponsel Habis Kena Air Atau Mungkin Koneksi Ringer yang buruk pada motherboard Ponsel. Di permasalahan nada dering sepert ini sebelum anda melakukan perbaikan pada hardware ponsel anda sebaiknya anda membersihkan Ringer Nokia 3120c Dari Motherboard Ponsel.Terkadang kami menjumpai kerusakan seperti ini di sebabkan karena Ringer tidak tersambung dengan Motherboard Dengan baik.Selanjutnya jika proses pembersihan tidak bekerja maka anda dapat mengganti ringer dengan yang baru.



Langkah langkah yang perlu di perhatikan jika permasalahan bukan dari Ringer yang rusak,Sebaiknya anda melakukan pengecekan pada jalur Ringer yang ada pada motherboard ponsel.Jika  di temukan jalur nada dering yang putus maka lakukan jumper seperti gambar yang telah kami posting ini.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Nada Dering Nokia 3120 ( Ringer Mati ) sudah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment