Monday, April 7, 2014

Solusi LCD Blank Nokia 3120c ( Lcd Error & Lcd Rusak )

Solusi LCD Blank Nokia 3120c ( Lcd Error & Lcd Rusak ) 100% Tested

Cara Memperbaiki LCD blank atau error Nokia 3120c yang tersedia dalam artikel berikut. Anda Juga akan menemukan informasi tentang bagaimana cara Trik Jumper LCD Nokia 3120c LCD dalam diagram lanjut di posting ini.
Di Nokia 3120c kerusakan pada Tampilan / Lcd blank dapat terjadi karena adanya Connector LCD rusak, IC LCD atau koneksi buruk pada Motherboard Cell Phone. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Connector LCD Nokia 3120c Dan IC Tampilan pada Motherboard dari Ponsel. Jika itu tidak berhasil maka Anda dapat mengganti Connector LCD dan IC Lcd.

Jumper Seperti Ini Jika Jalur Putus

Setiap ponsel memiliki berbagai masalah kerusakan,Kali ini kami akan menjelaskan tentang bagiamana cara memperbaiki LCD blank / Buram Pada ponsel Nokia 3120c.Langkah pertama dalam proses perbaikan yaitu coba ganti lcd yang baru,terkadang permaslahan seperti ini sukses setelah di ganti Lcd.Kedua coba periksa pada konektor LCd ponsel tersebut,mungkin juga konektor lcd Korosi sehingga bisa menyebabkan Lcd Blank.

Copot Ic Dan Jumper

Perbaikan yang terakhir jika di ganti lcd dan di ganti konektor masih sama,langkah selanjutnya coba ganti Ic lcd tersebut.Terkadang setelah di ganti IC lcd Kerusakan ini Sudah Bisa selesai. Dan ponsel sudah dapat di gunakan lagi seperti sedia kala.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi LCD Blank Nokia 3120c ( Lcd Error & Lcd Rusak ) di posting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.


No comments:

Post a Comment