Thursday, April 3, 2014

Solusi Cara Memperbaiki Masalah Insert Sim 2700c

Solusi Cara Memperbaiki Masalah Insert Sim 2700c 

Soal Cara Memperbaiki Masalah Insert Sim Nokia 2700c yang tersedia dalam artikel berikut. Anda juga akan menjumpai tentang informasi Cara Jumpers Jalur Insert Sim Nokia 2700c dapat ditemukan dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Nokia 2700c Insert Sim Card Masalah dapat terjadi karena Connector Sim Card yang rusak, IC Sim atau koneksi sim yang buruk pada Motherboard Cell Phone. Sebelum melakukan solusi hardware Anda harus membersihkan konektor Sim Card Nokia 2700c, IC Sim , Sim Card Connector pada Motherboard Ponsel. Jika pembersihan tidak bekerja maka Anda dapat mengganti Connector Sim Card dan  IC Sim.


Jumper Jika Mic Tidak Terbaca
Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Cara Memperbaiki Maslah Insert Sim 2700c diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.


No comments:

Post a Comment