Friday, April 4, 2014

Solusi Memory Card Nokia 2700c Tidak Terbaca

Solusi Memory Card Nokia 2700c Tidak Terbaca 100% Work

Sobat dalam postingan kali ini kami akan membahas tentang kerusakan Kartu Memori Nokia 2700c. Anda Juga akan menemukan informasi tentang bagaimana cara men jumper jalur memory Nokia 2700c dalam diagram lanjut di posting ini.Ponsel ini memiliki fitur pemutar musik yang sangat bagus,untuk memutar musik ini anda di haruskan menyisipkan kartu memory.

Sobat sangat di sayangkan sekali jika ponsel ini tidak bisa mengakses kartu memori,yang jelas jika memory tidak terdeksi anda tidak akan mungkin bisa memutar musik ataupun melakukan jepretan kamera dan menyimpannya di memory card.Di sini kami akan menjelaskan tentang bagaiman jika ponsel anda nokia 2700c mengalami Memory Tidak terbaca.

Ganti IC MMC atau Jumper

Di Nokia 2700c kerusakan Kartu Memori ( Memory Tidak Terdeteksi ) dapat terjadi karena MMC rusak atau koneksi yang buruk Memory pada motherboard ponsel. Jadi proses pertama-tama dalam menangani kerusakan ini Anda harus membersihkan konektor Kartu Memori Nokia 2700c Motherboard dari Ponsel. Jika proses pembersihan tidak berhasil maka Anda dapat mengganti IC MMC tersebut dengan yang baru.


Solusi Memory Card Nokia 2700c

Analisa Kerusakan Terkini
  1. Coba ganti Memory Card dengan yang baru terlebih dahulu
  2. Periksa pada konektor MMC mungkin saja konektor MMC korosi
  3. Lakukan jumper pada IC MMC jika tidak punya sparepart yang baru

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Memory Card Nokia 2700c Tidak Terbaca diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.


No comments:

Post a Comment