Saturday, April 5, 2014

Solusi Perbaiki Mic Nokia 3120c ( Trik Jumper Mic Nokia )

Solusi Perbaiki Mic Nokia 3120c ( Trik Jumper Mic Nokia )

Kali ini Kami akan membahas tentang Bagaimana cara Memperbaiki Mic Nokia 3120c yang tersedia dalam artikel berikut. Anda juga akan menemukan informasi tentang cara jumper Mic Nokia 3120c Mic dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Posel Nokia 3120c atau sejenisnya permasalahan Mic tidak berfungsi dapat terjadi karena Mikrofon rusak atau itu koneksi buruk pada Motherboard Cell Phone. Jadi perbaikannya sebelum melakukan solusi memperbaiki pada Hardware,Anda harus membersihkan konektor Mic Nokia 3120c terlebih dahulu pada Motherboard dari Ponsel. Jika itu tidak berhasil maka cobalah untuk menggantikan Mic.
Analisa Kerusakan Dan Cara Memperbaikinya

Jalur Mic Nokia 3120c

  1. 1.       Pertama kali dalam mproses perbaikan mic Ini sebaiknya lakukan pengecekan pada mic tersebut,apakh mic masih berfungsi dengan baik apa tidak,Jika di temukan Kerusakan Pada mic Maka Ganti mic dengan yang baru.
  2. 2.       Kedua coba periksa pada jalur mic tersebut apakah terhubung dengan baik dengan driver,jika jalur mic tidak terhunung maka jumper jalur tersebut sesuai dengan petunjuk pada gambar.
  3. 3.       Ketiga,Ganti Ic mic tersebut jika mic masih tidak mic tidak berfungsi.




Harap Perhatikan dalam proses perbaikan anda harus menganalisa dari mic kemudian konektor mic sampai pada IC mic tersebut.Dan juga kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: SolusiPerbaiki Mic Nokia 3120c ( Trik Jumper Mic Nokia ) diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.


No comments:

Post a Comment