Friday, April 18, 2014

Solusi Jaringan Nokia 3120c (No Signal / Tidak Ada Jaringan )

Solusi Jaringan Nokia 3120c (No Signal / Tidak Ada Jaringan )  

Sobat kali ini kami akan membahas tentang Soal Solusi Perbaikan No Signal Nokia 3120c ( Tidak Ada Jaringan ) yang tersedia dalam artikel berikut. informasi Solusi Jaringan Nokia 3120c juga dapat ditemukan dalam diagram lanjut di posting ini.

Sangat di sayangkan sekali jika posel  Nokia 3120c mengalami  masalah No Signal atau Tidak Ada Jaringan,Masalah ini dapat terjadi karena beberapa faktor yaitu mulai dari Antena Pada sinyal ponsel, Atau IC Sinyal yang rusak. IC Sinyal juga dikenal sebagai Power Amplifier (PA) penyebab kerusakan ponsel tidak ada jaringan bisa karena IC PA yang lemah sehingga ponsel anda tidak mendapatkan jaringan.

Pada kerusakan seperti ini anda harus teliti dalam memperbaikinya,Adapun perbaikannya coba lakukan pengecekan pada antena ponsel. Di sini kami sering menjumpai kerusakan ternyata terletak pada antena sinyal. Coba lakukan Resolder pada antena ponsel,namun jika ponsel anda masih tidak mendapatkan jaringan berarti kerusakan ada pada IC sinyal tersebut.


Perbaikan pada IC sinyal harus di lakukan secara hati hati, Sebab jika anda melakukan pergantian dengan IC sinyal yang baru bisa menyebabkan ponsel  mengalami kerusakan yang sangat fatal.Jadi dalam proses perbaikan lakukan dengan teliti dan analisa yang baik.   

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam 
halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Jaringan Nokia 3120c (No Signal / Tidak Ada Jaringan ) di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.


No comments:

Post a Comment