Wednesday, April 2, 2014

Nokia C2-03 Solusi Memory Card Error

Nokia C2-03 Solusi Memory Card Error

Nokia C2-03 Solusi  Cara mePerbaiki Kartu Memori yang tersedia dalam artikel berikut.Anda juga akan menemukan informasi cara jumper jalur memory card Nokia C2-03 dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Nokia C2-03 Soal kerusakan Kartu Memori dapat terjadi karena MMC rusak jadi periksa dulu memory dulu atau koneksi yang buruk ke Cell Phone Motherboard. Koneksi buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti jika itu terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan konektor Memory Card Nokia C2-03 dan IC MMC Motherboard dari Ponsel. Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti CTC atau lainnya yang Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa hubungan yang buruk bukan alasan untuk kesalahan Anda Mobile Phone, maka anda dapat mengganti MMC IC dengan yang baru.

Jumper Ic MMC Jika memory Tidak Terbaca


Anda juga dapat mencoba untuk me reball IC MMC Anda. Tapi tolong ingatlah bahwa ini bukan proses yang mudah. Ini adalah metode yang rumit dan jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman di bidang Mobile Phones Perbaikan Anda banyak kerusakan ponsel Anda ireversibel, Jadi tidak dianjurkan. Jika Anda masih ingin melakukannya di sini adalah panduan kasar tentang bagaimana Re Bola IC.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment