Sunday, April 27, 2014

Cara Perbaiki Kamera Nokia C3-00 Kamera Stanby Kamera Siap

Cara Perbaiki Kamera Nokia C3-00 Kamera Stanby Kamera Siap

Solusi Perbaikan Masalah Kamera Standby Nokia C3-00 yang tersedia dalam artikel berikut. Di sini juga Anda akan menemukan tentang bagaimana mengatasi masalah Kamera  Standby pada Nokia C3-00 dengan Cara Jumpers dalam diagram lanjut di posting ini.

Permasalahan kamera stanby atau kamera siap Di Nokia C3-00 dapat terjadi karena Modul Kamera rusak atau koneksi modul kamera yang buruk pada Motherboard Cell Phone. Koneksi modul yang buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti ponsel habis terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau Debu. Jadi untuk memperbaikinya langkah pertama-tama Anda harus membersihkan Modul Kamera Nokia C3-00 Motherboard dari Ponsel.

Periksa Tegangan Pada Jalur Kamera

Untuk membersihkannya Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti CTC atau yang lainnya yang seperti Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa koneksi kamera yang buruk bukan penyebab pada kesalahan Mobile Phone Anda, maka anda dapat mengganti Modul Kamera dengan yang baru.

Sedikit tambahan permasalahan pada kamera ini bisa di sebabkan pada software,jadi proses perbaikannya terlebih dahulu perbaikilah pada software ponsel tersebut. Kenapa perbaikannya pada software di karenakan resiko tidak terlalu fatal.Namun perlu anda ketahui juga dalam proses mennganti dengan kamera yang baru itu harus di Flash dahulu untuk mensingkronkan kamera yang baru dengan yang lama. 

Ganti Modul Kamera Dengan Yang Baru

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Cara Perbaiki Kamera Nokia C3-00 Kamera Stanby Kamera Siap ini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.


No comments:

Post a Comment