Saturday, April 26, 2014

Cara Jitu Perbaiki Mic Nokia 2730

Cara Jitu Perbaiki Mic Nokia 2730

Solusi  Soal Perbaikan Mic  Nokia 2730 yang tersedia dalam artikel berikut. Di sini Anda juga akan menemukan informasi cara Jumpers jalur  Mic pada ponsel Nokia 2730 dalam diagram lanjut di posting ini.

Pada ponsel  Nokia 2730 permaslahan  Mic dapat terjadi karena rusak pada Mikrofon tersebut atau mungkin koneksi Microfon yang buruk pada Motherboard Cell Phone. Koneksi microfon yang buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti ponsel tersebut habis  terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau Korosi. Jadi pertama-tama untuk memperbaikinya Anda harus membersihkan Mic  Nokia 2730 yang ada pada  Motherboard dari Ponsel.

Dalam proses pembersihan Anda Bisa Gunakan cairan pembersih semacam tinner,atau cairan yang sejenis atau yang  lainnya yang seperti Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa hubungan yang buruk bukan alasan untuk kesalahan Anda Mobile Phone, maka anda dapat mengganti Mic dengan yang baru.

Jika selama proses perbaikan meliputi di bersihkan tapi masalah tidak dapat teratasi, Maka pada gambar berikut ini kami akan menjelaskan bagaimana cara jumper Jalur Mic Nokia 2730. Terkadang permaslahan ini bukan dari Mic itu sendiri melainkan permsalahan ada pada jalur mic tersebut. Di gambar Ini Anda harus melakukan jumper pada jalur yang telah kami tandai.


Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap Cara Jitu Perbaiki Mic Nokia 2730 di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.


No comments:

Post a Comment