Tuesday, April 1, 2014

Solusi memperbaiki Mic Nokia C2-08, C2-06, C2-03

Solusi memperbaiki Mic Nokia C2-08, C2-06, C2-03

Dalam kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang bagaimana cara memperbaiki Mic Nokia C2-08, C2-06, C2.Di posting ini anda akan mengerti tentang bagaimana cara memperbaiki dengan cara mengganti MIC atau Menggati Ic Mic.Dan anda juga akan mengerti tentang cara jumper jalur mic pada ponsel berikut ini.

Masalah kerusakan Mic Di Nokia C2-08, C2-06, C2-03 dapat terjadi bisa di sebabkan dari berbagai hal di antaranya karena microfon rusak atau koneksi microfon yang buruk ke Cell Phone Motherboard. Koneksi buruk antara mic ke motherboard ponsel bisa terjadi karena berbagai alasan seperti jika habis terjatuh atau basah ( kena air ), koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau korosi. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan konektor mic Nokia C2-08, C2-06, C2-03 dari Motherboard Ponsel. Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti Tinner atau yang lainnya terserah dengan sesuai yang Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa kerusakan mic bukan karena faktor koneksi yang buruk,tentunya bukan suatu alasan jika kesalahan Anda Mobile Phone, maka anda dapat mengganti Mic dengan yang baru.

Membuat Jumper Seperti Ini Jika Mic Nokia C2-03,C2-08 Tidak Bekerja
Analisa tentang kerusakan Mic Nokia C2-08, C2-06, C2-03,
1.Pertama Periksa Mic tersebut ( apakah masih layak di gunakan apa tidak ) terkadang Mic yang sudah rusak bisa menyebabkan Microfon Tidak bisa mengirim Suara telfon Dengan jelas
2.Jika keada’an Mic masih bagus,coba periksa jalur mic terlebih dahulu.pastikan bahwa jalur mic masih terhubung dengan baik.Jika di temukan jalur mic yang putus anda bisa melakukan tehnik jumper pada ponsel tersebut


Solusi Jumper Mic Nokia C2 03

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambahkan sesuatu yang baru jika ditemukan kerusakan yang lain pada ponsel ini di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.


No comments:

Post a Comment