Monday, April 7, 2014

Solusi Charger Tidak Didukung 3120c ( Charger Not Support )

Solusi Charger Tidak Didukung 3120c ( Charger Not Support ) 100% work

Cara Memperbaiki Masalah Charger Not Supported Nokia 3120c yang tersedia dalam artikel berikut.Kami Juga akan menjeaskan tentang informasi Cara Jumper Charger Not Supported Nokia 3120c juga akan ditemukan dalam diagram lanjut posting ini.

Dalam Soal Maslah Charger Not Supported Nokia 3120c dapat terjadi karena Konektor Charging rusak atau koneksi buruk pada Motherboard Cell Phone. Kadang-kadang baterai yang rusak dapat menyebabkan masalah pengisian. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Connector charger Nokia 3120c pada Motherboard Ponsel. Jika pembersihan tidak bekerja, bisa menggantikan Konektor Pengisian.
Analisa Kerusakan Dan Cara Memperbaikinya:
\
Ganti Resistor 47k

  1. 1.       Langkah pertama dalam memperbaiki masalah ini yaitu coba ganti dengan charger yang baru,terkadang charger yang rusak bisa menyebabkan masalah ini.
  2. 2.       Periksa pada jalur charger,bisa jadi konektor charger korosi bisa menyebabkan charger tidak optimal.Atau coba ganti dengan konektor charger yang baru.
  3. 3.       Coba cek jalur charger nya,jika di temukan jalur yang putus coba jumper jalur charger tersebut.Atau mungkin lakukan pergantian pada Ic charger jika IC charger yang rusak. 



Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Charger Tidak Didukung 3120c ( Charger Not Support ) diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.


No comments:

Post a Comment