Tuesday, March 11, 2014

Solusi Pengisian Nokia Asha 300 ( Tidak Mengisi / Charger Error )

Solusi Pengisian Nokia Asha 300 ( Tidak Mengisi / Charger Error )

Dalam artikel berikut akan kami bahas tentang soal perbaikan masalah charger Nokia Asha 300. Solusi masalah Nokia Asha 300 dalam arti Charger tidak didukung juga akan ditemukan dalam diagram yang ada di posting ini.

Dalam permasalahan Nokia Asha 300 Charger Not Supported dapat terjadi karena Konektor Charging rusak atau koneksi charger yang buruk ke motherboard ponsel. Kadang-kadang baterai yang rusak dapat menyebabkan masalah pengisian ( baterai tidak sesuai dengan ponsel). Jadi pertama-tama Anda mencoba melakukan pergantian pada baterai terlebih dahulu,namun jika kerusakan ada pada jalur charger untuk itu kami akan menjelaskan cara memperbaikinya dengan melihat pada diagram di bawah ini.

Lakukan Pengecekan Pada Jalur Warna Merah Dan Hitam

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika kesalahan yang berakibat fatal pada perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment