Wednesday, March 5, 2014

Solusi Charger Nokia Asha 201,200

Solusi Masalah pengisian jelek Nokia Asha 201, 200 ( not charger )

Solusi Pengisian Nokia Asha 200 yang tersedia dalam artikel berikut. Juga Anda akan menemukan informasi Cara dan Jumpers Pengisian Nokia Asha 200, 200 dalam diagram lanjut di posting ini.

Dalam Nokia Asha 200 Masalah Pengisian dapat terjadi karena Konektor Charging rusak atau koneksi buruk pada Motherboard Phone Cell . Kadang-kadang baterai yang rusak dapat menyebabkan masalah pengisian. Koneksi buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti jika ponsel terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan korosi. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Connector Pengisian  pada Motherboard dari Ponsel Nokia Asha 201.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.





Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment