Wednesday, March 12, 2014

Solusi Memory Card Nokia Asha 300 ( Memory card Tidak Terbaca )

Solusi Memory Card Nokia Asha 300 ( Memory card Tidak Terbaca )

Solusi Perbaikan Kartu Memori Nokia Asha 300 yang tersedia dalam artikel berikut. Anda akan menemukan informasi  Cara Jumpers Kartu Memori Nokia Asha 300 dalam diagram lanjut di posting ini.

Dalam Kerusakan kartu memory Nokia Asha 300 dapat terjadi karena kartu memory rusak atau kerusakan pada IC MMC yang buruk ke  Motherboard 's Phone Cell. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Memory Card Nokia Asha 300 yang ada di Motherboard dari Ponsel. Jika itu tidak berhasil maka Anda tidak perlu mengganti IC MMC.Namun jika setelah di bersihkan masih tetap memory tidak terbaca maka kerusakan pasti tertuju pada IC memory tersebut.


Perhatikan pada gambar berikut ini tentang bagaimana cara mengganti IC MMC Dan cara menjumper ic mmc jikalau tidak di temukan pengganti IC MMC yang baru.


Coba Lakukan Pengecekan Pada Komponen Yang Warna Merah

Lakukan Pergantian Jika Masih Tetap Tidak Terbaca

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan di halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk berkomentar,\

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini adalah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment