Wednesday, March 26, 2014

Solusi Masalah Bluetooth dan FM Radio Asha 300 ( handsfree problem )

Solusi Masalah Bluetooth dan FM Radio Asha 300 ( handsfree problem )

Dalam artikel yang tersedia berikut adalah Soal Solusi Perbaikan Bluetooth dan Radio FM Nokia Asha 300. Jika Nokia Asha 300 Fm Radio tidak berfungsi sebagaimana mestinya adapun cara memperbaikinya yaitu lakukan perbaikan seperti dalam diagram di posting ini.

Dalam Masalah Bluetooth Nokia Asha 300 dapat terjadi karena rusak pada IC Bluetooth. Bluetooth IC dapat rusak selama bertahun karena berbagai alasan. Sebelum melakukan perbaikan apapun pada hardware ponsel,sebaiknya Anda harus membersihkan Bluetooth IC pada Nokia Asha 300 RM Radio yang ada pada Motherboard ponsel. Jika pembersihan tidak Bekerja maka Anda dapat mengganti IC Bluetooth.


Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan di halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.


Jika anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk berkomentar,

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini adalah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment